Senin, 21 April 2008

Cigarrete is the enemy of mine for always!!

satu hal yang paling aku benci di dunia ini, ROKOK. benda paling menjijikkan ini bikin aku kehilangan salah seorang yang paling penting dalam hidup aku. cuma gara-gara ngisep nih setan selama bertahun-tahun, jadinya ada kanker bercokol di tubuhnya. alhasil, hari ini aku ga bisa lagi ngeliat senyumnya, ngrasain genggaman tangannya, dan ulang tahun terakhirku ga bisa aku rayain sama dia. cuma 15 kali doang aku bisa denger ucapan "selamat ulang tahun" sepanjang hidup aku. well, menjijikkan banget yang namanya rokok. ketika aku meresmikan benda itu jadi musuh terbesarku, sebuah peristiwa yang ga disangka-sangka menggoncang keyakinanku lagi. seseorang yang sejak hari pertamaku di taman kanak-kanak aku panggil "teman" dan seiring waktu telah berganti menjadi "sahabat baik" kupergoki menyelipkan musuh terbesarku itu di antara jari-jari tangannya. aku ga tau mau ngomong apa. yang keluar dari mulutku hari itu cuma, "kamu ngerokok?" dan...jeng...jeng...jing...jeng... dia menganggukkan kepalanya tapi, memalingkan wajahnya dari pandanganku. yyyuuuuuuuuuckkkkkkksssssss!!!!!!!! sahabat terbaikku pun telah berteman dengan musuh terbesarku. aku mau ngomong apa lagi?? usut punya usut, dia udah lama kenalan sama setan itu. dan setelah kuselidiki, bukan cuma dia aja yang begitu. lama2 aku mikir, apa aku ini berusaha sok suci, atau buta, atau bego, atau tolol?? di mana-mana orang menganggap yang namanya anak bujang ngerokok itu, WAJAR!! what?? it doesn't exist in my dictionary. tolong Tuhan!! n then, i realized i was really fool. segitu bencinya aku sama rokok, tapi, aku nggak pernah ngelarang mereka untuk ngelakuin hal itu.