Selasa, 10 Juni 2008

hancur sudah pendidikanku.........

TUUHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNN............!!!!!!!!!!!!!!!!

fisika dapat 5 bu'!!

mau jadi apa gede nanti...

tapi, satu2nya hal positif yang aku dapatkan adalah...

ULANGAN SUDAH SELESAI!!

Sabtu, 07 Juni 2008

RALAT...!!

maap maap maap maap...

MMMAAAAAAAAPPP!! BANGET!!

aku salah hari...
dulu aku kira tangal 17 mei itu hari lingkungan, padahal bukan........



sebenernya tanggal 5 juni...
maap yak lingkungan...

1 tahun tanpanya...

lagi2 posting ini telat...
mestinya posting ini aku tulis tanggal 25 mei yang lalu...

di hari di mana telah genap 1 tahun dia pergi dari sisiku.
dia yang aku rindukan tiap waktu.
yang aku doakan setiap malam sebelum tidurku.
dia yang telah dan akan selalu jadi satu2nya orang yang aku panggil BAPAK.

terlalu banyak hal baik yang ingin aku tulis di sini.
namun, mampukah aku menulisnya??
tidak, karena pasti ada 1 atau lebih yang terlewatkan.
tapi, yang jelas semua akan tahu, betapa aku bangga jadi anaknya.
karena dia begitu baik.

"jangan pernah sedih
karena kau terlalu mencintaiku
jangan pernah sedih
karena ka merasa kehilangan aku
jangan pernah sedih
karena kau tak sanggup melupakan aku
maka jangan menangis
saat aku meninggalkanmu
dan ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui
maka kau akan bangga karena kau mengenalku
karena aku hanyalah batu pijak bagimu
saat kau ingin melompat lebih tinggi"

"itu kira-kira yang penulis tankap dari mata ayah penulis sebelum dia benar-benar pergi"

tulisan ini ada di album "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" punya Sheila On 7. aku nggak tau siapa tepatnya yang nulis. apa aku menangkap hal yang sama dari mata bapakku? entahlah...pastinya dia juga berpesan begitu padaku...

bapak, doakan aku terus ya...

Sabtu, 17 Mei 2008

THIS IS THE DAY FOR THE ENVIRONMENT!!

17 mei, akhirnya aku ga terlambat buat posting ini...

yapz, posting ini adalah bukti kecintaanku buat lingkungan

MET HARI LINGKUNGAN HIDUP FOR ALL THE PEOPLE ALL OVER THE WORLD!!

ayo ayo kita selametin nyang namanya lingkungan ntu!!

kan kite2 pada idup di sono yak!!

makanya baek2 ama lingkungan, kite masih dikasih munpang idup...

lingkungan met hari jadi ya!!

why must my tears go out??

ini kalimat yang kemaren aku tulis dlam sebuah sms untuk seorang kakakku nun jauh di pulau seberang...
why must my tears go out??
napa coba, manusia mesti mengalirkan air matanya..
ya karena mereka manusia!!
that moment, aku benar2 sedih, karena apa?
a dream that i'd been dreaming for so long time was failed to come true...
i'd just thought that it came true but, guess what!!
it really came true but it wasn't like what i'd been dreaming!!
damn...damn...
mau ngomong apa coba kalo takdir berkata lain??
halaaaah.....LEBAI amat sih!!
pokoknya, i just wish that sumday what i'd been dreaming will come true the same as what i'd been dreaming (lho, jadi pusing!!??)
i just believe that the day will come when i'm able to smile because of the persons i'm always waiting for are standing and smiling in front of me..amiiiinn!!!
and i really miss hugging them hold in my arms..
the day will come!!

Jumat, 09 Mei 2008

HAPPY ANNIVERSARY MY BELOVED PLANET EARTH

berapa lama posting ini sudah terlambat??
yah, anggap saja diposting tanggal 22 April kemaren.

I wanna greet "HAPPY ANNIVERSARY" for my beloved planet earth.
makin hari, cintaku pada planet bumi makin menjadi-jadi. dan tak tertahankan lagi sekarang.


di usia yang segini tua, aku mau ngucapin...
terima kasih untuk jadi tempat berpijak selama jutaan tahun kehidupan ini,
terima kasih untuk numbuhin semua tanaman di permukaan yang bisa aku makan,
terima kasih untuk menampung air buat aku minum,
terima kasih untuk menyegarkan mataku dengan pemandangan yang indah di berbagai tempat,
terima kasih untuk negebersihin udara yang mau aku hirup tiap detiknya,
terima kasih untuk terus berotasi dan berevolusi sampai saat ini,
terima kasih untuk menyadarkan aku atas kebesaran Sang Maha di langit ketujuh sana,
terima kasih untuk tiap senyum yang aku sunggingkan sepanjang hidupku...

dan juga tidak lupa...
maaf untuk membunuhi binatang-binatang yang menggantungkan hidup padamu,
maaf untuk mengotori udara yang telah kau bersihkan,
maaf untuk melubangi paru-parumu,
maaf untuk menguak habis isi perutmu,
maaf untuk menodai pemandangan indahmu,
maaf untuk merusak tubuhmu yang makin renta,
maaf untuk membakar keseluruhan jasadmu,
maaf untuk melupakan Sang Penciptamu,
maaf untuk meneteskan air matamu...

yang terakhir...

maaf untuk melupakan ucapan terima kasih padamu,

dan...

terima kasih untuk memaafkanku.


hidupku bersama kesetiaanmu.


selamat ulang tahun bumiku...

buat semua orang yang juga menumpangkan kakinya pada planet ini,
"SELAMAT HARI BUMI"

inspired by Dira's love letter for Karra

Senin, 21 April 2008

Cigarrete is the enemy of mine for always!!

satu hal yang paling aku benci di dunia ini, ROKOK. benda paling menjijikkan ini bikin aku kehilangan salah seorang yang paling penting dalam hidup aku. cuma gara-gara ngisep nih setan selama bertahun-tahun, jadinya ada kanker bercokol di tubuhnya. alhasil, hari ini aku ga bisa lagi ngeliat senyumnya, ngrasain genggaman tangannya, dan ulang tahun terakhirku ga bisa aku rayain sama dia. cuma 15 kali doang aku bisa denger ucapan "selamat ulang tahun" sepanjang hidup aku. well, menjijikkan banget yang namanya rokok. ketika aku meresmikan benda itu jadi musuh terbesarku, sebuah peristiwa yang ga disangka-sangka menggoncang keyakinanku lagi. seseorang yang sejak hari pertamaku di taman kanak-kanak aku panggil "teman" dan seiring waktu telah berganti menjadi "sahabat baik" kupergoki menyelipkan musuh terbesarku itu di antara jari-jari tangannya. aku ga tau mau ngomong apa. yang keluar dari mulutku hari itu cuma, "kamu ngerokok?" dan...jeng...jeng...jing...jeng... dia menganggukkan kepalanya tapi, memalingkan wajahnya dari pandanganku. yyyuuuuuuuuuckkkkkkksssssss!!!!!!!! sahabat terbaikku pun telah berteman dengan musuh terbesarku. aku mau ngomong apa lagi?? usut punya usut, dia udah lama kenalan sama setan itu. dan setelah kuselidiki, bukan cuma dia aja yang begitu. lama2 aku mikir, apa aku ini berusaha sok suci, atau buta, atau bego, atau tolol?? di mana-mana orang menganggap yang namanya anak bujang ngerokok itu, WAJAR!! what?? it doesn't exist in my dictionary. tolong Tuhan!! n then, i realized i was really fool. segitu bencinya aku sama rokok, tapi, aku nggak pernah ngelarang mereka untuk ngelakuin hal itu.

Jumat, 04 Januari 2008

I Luv Sheila On 7

Saat-saat indah yang KITA lalui bersama selalu BUAT AKU TERSENYUM. SEANDAINYA aku boleh mengulang SEBUAH KISAH KLASIK itu SEKALI LAGI, aku akan sungguh bahagia. Tak akan pernah ada WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH bila kita bicara TENTANH HIDUP. BRILIANT3X, kau memang mengagumkan layaknya PAGI YANG MENAKJUBKAN. Kau mengajariku banyak hal seperti cerita KHAYLILA'S SONG. Karenamu aku PEDE mengatakan, "JADIKANLAH AKU PACARMU" pada laki-laki yang aku suka. Padahal selama ini aku hanya jadi PEMUJA RAHASIA. Aku percaya, akan ada KETIDAKWARASAN PADAKU layaknya PRIA KESEPIAN, BILA KAU TAK DISAMPINGKU. Kau LIHAT, DENGAR, RASAKAN sedihku, kau TEMANI AKU dengan hatimu dan membelaiku sambil berkata, "S'LAMAT TIDUR". Saat langkahku TERTATIH, perasaanku BOBROK, kau BERAI pedihku. Kau lakukan segalanya lebih baik dari MANTAN KEKASIHku. Di saat SO7 berkata, "MARI BERCINTA", kau hanya bilang, "TUNJUK SATU BINTANG. Bintang itu akan MENYELAMATKANMU." Di saat aku BERHENTI BERHARAP, kau TUNJUKKAN PADAKU bahwa aku tidak pantas jadi GENERASI PATAH HATI. COBA KAU MENDEKAT, di matamu ITU AKU. Di tengah segala bahagiaku, TANYAKU berkumandang dalam hati,
"Akankah kau tetap di sini?"
Ah, SEBERAPA PANTAS diriku untuk selalu kau pedulikan. Terkadang  kau hadir seperti BAPAK-BAPAK yang menentramkanku namun, kau kadang hadir layaknya SEPHIA yan menuntut aku menyembunyikanmu karena kau bilang, "JANGAN BERITAHU NIAH." Kau selalu bilang, "PERCAYAKAN PADAKU" saat wajahku menunjukkan keraguan. Kau memang pahlawan UNTUK PEREMPUAN. Kau adalah PEMENANG HATIKU. DAN semua kisah itu meyakinkanku bahwa kau adalah BINGKISAN TUHAN. Kau memang ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI. Maka PILIHLAH AKU unuk jadi SAHABAT SEJATImu. Kini kau memang tak di sampingku tapi, aku akan mencoba MELOMPAT LEBIH TINGGI untuk menjadi sepertimu, seperti PEJANTAN TANGGUH. Aku menyadari kau tak selamanya milikku. Kau akan TERJAMAH YANG LAIN dan mungkin kau akan melupakanku. Tapi, aku TAKKAN PERNAH MENYESAL mengenalmu walau dalam pertemuan yang TERLALU SINGKAT. "TRIMAKASIH BIJAKSANA", TERLINTAS 2 KATA itu dalam benakku tiap kali teringat padamu. Kau memang tak pernah membuat lag seperti Erros menciptakan lagu PERHATIKAN, RANI! Tapi, aku tahu kau selalu berpesan agar aku jadi yang terbaik. Last time we met, I cried and it wasn't a LAST PRETENCE. It was truly what my heart felt. You were gonna leave me, and my stupid thinking was we wouldnever meet again. Tapi, apa pun yang terjadi, aku akan JALAN TERUS. Memang tidak mudah tapi, aku tidak mau terus berkubang dalam kesepian tanpamu. TUNGGU AKUDI JAKARTA, suatu saat aku akan datang. Mengulang kembali masa-masa indah kita. Kau memang telah pergi padahal aku INGIN PULANG ke rengkuhanmu. Mungkin aku memang harus menunggu. Dan aku janji akan terus menunggu KAR'NA AKU SETIA. Mungkin nanti SAAT AKU LANJUT USIA, saat aku sedang mendengarkan RADIO sendirian, anakku akan mengantarmu menemuiku di hari ulang tahunku dengan kartu bertuliskan JUST FOR MY MOM tergantung di dadamu. Ha...ha...ha...mimpi yang indah. Karena sahabatku telah pulang ke tempat di mana ia sangat dirindukan HINGGA UJUNG WAKTU. Kau memang tak ada di sampingku tapi, KAU KINI ADA di hatiku sebagai CAHAYA TERANG. Terima kasih Tuhan! PENDOSA sepertiku ini Kau berikan seseorang yang sempurna untuk mewarnai hidupku. Terima kasih!

this blog is dedicated to
   alddino, the first one who declared himself as a Sheilagank, too
   nabela, the paparazi
   kak kichan, another Sheilagank who calls me Sheila
   everyone who loves SO7's song
   and all Sheilagank all over the world

Sheila On 7 never dies. . .