I Luv Sheila On 7

Saat-saat indah yang KITA lalui bersama selalu BUAT AKU TERSENYUM. SEANDAINYA aku boleh mengulang SEBUAH KISAH KLASIK itu SEKALI LAGI, aku akan sungguh bahagia. Tak akan pernah ada WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH bila kita bicara TENTANH HIDUP. BRILIANT3X, kau memang mengagumkan layaknya PAGI YANG MENAKJUBKAN. Kau mengajariku banyak hal seperti cerita KHAYLILA'S SONG. Karenamu aku PEDE mengatakan, "JADIKANLAH AKU PACARMU" pada laki-laki yang aku suka. Padahal selama ini aku hanya jadi PEMUJA RAHASIA. Aku percaya, akan ada KETIDAKWARASAN PADAKU layaknya PRIA KESEPIAN, BILA KAU TAK DISAMPINGKU. Kau LIHAT, DENGAR, RASAKAN sedihku, kau TEMANI AKU dengan hatimu dan membelaiku sambil berkata, "S'LAMAT TIDUR". Saat langkahku TERTATIH, perasaanku BOBROK, kau BERAI pedihku. Kau lakukan segalanya lebih baik dari MANTAN KEKASIHku. Di saat SO7 berkata, "MARI BERCINTA", kau hanya bilang, "TUNJUK SATU BINTANG. Bintang itu akan MENYELAMATKANMU." Di saat aku BERHENTI BERHARAP, kau TUNJUKKAN PADAKU bahwa aku tidak pantas jadi GENERASI PATAH HATI. COBA KAU MENDEKAT, di matamu ITU AKU. Di tengah segala bahagiaku, TANYAKU berkumandang dalam hati,
"Akankah kau tetap di sini?"
Ah, SEBERAPA PANTAS diriku untuk selalu kau pedulikan. Terkadang  kau hadir seperti BAPAK-BAPAK yang menentramkanku namun, kau kadang hadir layaknya SEPHIA yan menuntut aku menyembunyikanmu karena kau bilang, "JANGAN BERITAHU NIAH." Kau selalu bilang, "PERCAYAKAN PADAKU" saat wajahku menunjukkan keraguan. Kau memang pahlawan UNTUK PEREMPUAN. Kau adalah PEMENANG HATIKU. DAN semua kisah itu meyakinkanku bahwa kau adalah BINGKISAN TUHAN. Kau memang ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KUMILIKI. Maka PILIHLAH AKU unuk jadi SAHABAT SEJATImu. Kini kau memang tak di sampingku tapi, aku akan mencoba MELOMPAT LEBIH TINGGI untuk menjadi sepertimu, seperti PEJANTAN TANGGUH. Aku menyadari kau tak selamanya milikku. Kau akan TERJAMAH YANG LAIN dan mungkin kau akan melupakanku. Tapi, aku TAKKAN PERNAH MENYESAL mengenalmu walau dalam pertemuan yang TERLALU SINGKAT. "TRIMAKASIH BIJAKSANA", TERLINTAS 2 KATA itu dalam benakku tiap kali teringat padamu. Kau memang tak pernah membuat lag seperti Erros menciptakan lagu PERHATIKAN, RANI! Tapi, aku tahu kau selalu berpesan agar aku jadi yang terbaik. Last time we met, I cried and it wasn't a LAST PRETENCE. It was truly what my heart felt. You were gonna leave me, and my stupid thinking was we wouldnever meet again. Tapi, apa pun yang terjadi, aku akan JALAN TERUS. Memang tidak mudah tapi, aku tidak mau terus berkubang dalam kesepian tanpamu. TUNGGU AKUDI JAKARTA, suatu saat aku akan datang. Mengulang kembali masa-masa indah kita. Kau memang telah pergi padahal aku INGIN PULANG ke rengkuhanmu. Mungkin aku memang harus menunggu. Dan aku janji akan terus menunggu KAR'NA AKU SETIA. Mungkin nanti SAAT AKU LANJUT USIA, saat aku sedang mendengarkan RADIO sendirian, anakku akan mengantarmu menemuiku di hari ulang tahunku dengan kartu bertuliskan JUST FOR MY MOM tergantung di dadamu. Ha...ha...ha...mimpi yang indah. Karena sahabatku telah pulang ke tempat di mana ia sangat dirindukan HINGGA UJUNG WAKTU. Kau memang tak ada di sampingku tapi, KAU KINI ADA di hatiku sebagai CAHAYA TERANG. Terima kasih Tuhan! PENDOSA sepertiku ini Kau berikan seseorang yang sempurna untuk mewarnai hidupku. Terima kasih!

this blog is dedicated to
   alddino, the first one who declared himself as a Sheilagank, too
   nabela, the paparazi
   kak kichan, another Sheilagank who calls me Sheila
   everyone who loves SO7's song
   and all Sheilagank all over the world

Sheila On 7 never dies. . .

Komentar

Postingan Populer