1 tahun tanpanya...

lagi2 posting ini telat...
mestinya posting ini aku tulis tanggal 25 mei yang lalu...

di hari di mana telah genap 1 tahun dia pergi dari sisiku.
dia yang aku rindukan tiap waktu.
yang aku doakan setiap malam sebelum tidurku.
dia yang telah dan akan selalu jadi satu2nya orang yang aku panggil BAPAK.

terlalu banyak hal baik yang ingin aku tulis di sini.
namun, mampukah aku menulisnya??
tidak, karena pasti ada 1 atau lebih yang terlewatkan.
tapi, yang jelas semua akan tahu, betapa aku bangga jadi anaknya.
karena dia begitu baik.

"jangan pernah sedih
karena kau terlalu mencintaiku
jangan pernah sedih
karena ka merasa kehilangan aku
jangan pernah sedih
karena kau tak sanggup melupakan aku
maka jangan menangis
saat aku meninggalkanmu
dan ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui
maka kau akan bangga karena kau mengenalku
karena aku hanyalah batu pijak bagimu
saat kau ingin melompat lebih tinggi"

"itu kira-kira yang penulis tankap dari mata ayah penulis sebelum dia benar-benar pergi"

tulisan ini ada di album "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" punya Sheila On 7. aku nggak tau siapa tepatnya yang nulis. apa aku menangkap hal yang sama dari mata bapakku? entahlah...pastinya dia juga berpesan begitu padaku...

bapak, doakan aku terus ya...

Komentar

  1. sesungguh'y qu mnangis sangat lah lama pi qu pndam agar kau brangkat dg tnang..
    Air hujan mngguyur sekujur bumi kami yg d tinggalkan sabaaaaar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer