HAPPY ANNIVERSARY MY BELOVED PLANET EARTH

berapa lama posting ini sudah terlambat??
yah, anggap saja diposting tanggal 22 April kemaren.

I wanna greet "HAPPY ANNIVERSARY" for my beloved planet earth.
makin hari, cintaku pada planet bumi makin menjadi-jadi. dan tak tertahankan lagi sekarang.


di usia yang segini tua, aku mau ngucapin...
terima kasih untuk jadi tempat berpijak selama jutaan tahun kehidupan ini,
terima kasih untuk numbuhin semua tanaman di permukaan yang bisa aku makan,
terima kasih untuk menampung air buat aku minum,
terima kasih untuk menyegarkan mataku dengan pemandangan yang indah di berbagai tempat,
terima kasih untuk negebersihin udara yang mau aku hirup tiap detiknya,
terima kasih untuk terus berotasi dan berevolusi sampai saat ini,
terima kasih untuk menyadarkan aku atas kebesaran Sang Maha di langit ketujuh sana,
terima kasih untuk tiap senyum yang aku sunggingkan sepanjang hidupku...

dan juga tidak lupa...
maaf untuk membunuhi binatang-binatang yang menggantungkan hidup padamu,
maaf untuk mengotori udara yang telah kau bersihkan,
maaf untuk melubangi paru-parumu,
maaf untuk menguak habis isi perutmu,
maaf untuk menodai pemandangan indahmu,
maaf untuk merusak tubuhmu yang makin renta,
maaf untuk membakar keseluruhan jasadmu,
maaf untuk melupakan Sang Penciptamu,
maaf untuk meneteskan air matamu...

yang terakhir...

maaf untuk melupakan ucapan terima kasih padamu,

dan...

terima kasih untuk memaafkanku.


hidupku bersama kesetiaanmu.


selamat ulang tahun bumiku...

buat semua orang yang juga menumpangkan kakinya pada planet ini,
"SELAMAT HARI BUMI"

inspired by Dira's love letter for Karra

Komentar

Postingan Populer