mau bersyukur

inilah salah satu alasan kenapa aku tidak pernah mau berhenti bersyukur. belum lagi habis aku mengikis perasaan sedih dan marah di dalam hati ini, orang-orang gila menyambangi ruangku. dilakukannya banyak hal yang tak mereka sadari menarik bibirku melengkungkan senyuman. sejenak saja mereka mampu meneteskan "painkiller" ke luka yang tengah menganga ini. dunia ini memang sulit dipahami. dalam sedetik ia mampu menghancurkan semua kebahagiaan dan harapan melalui hal sepele. namun, di detik berikutnya hal yang jauh lebih sepele membangun kembali puing-puing yang runtuh itu. baru saja aku berteriak, "LIFE IS SUCK!". tapi, sekarang aku mampu menarik kembali kata-kata itu dan menggantinya dengan, "There's nothing to be regretted in this beautiful life. You just need to see the backside of the damn thing so that the goodness of it can be seen clearly." maka, aku mau mensyukuri hidup ini. apa yang aku percaya mengenai cinta selalu tiba tepat pada waktu-Nya adalah hal nyata yang telah berulang kali kualami.

beberapa hari yang lalu, entah mengapa aku menuliskan kembali kata-kata yang dulu pernah kuciptakan ketika akan meninggalkan SMA,


even if the world gives me thousands reasons to cry,
I will never break in tears
as long as I own you
I will make myself through it all
'cause you are my survival... 

 aku mencintai kalian, orang-orang gila =)



ditulis dengan penuh syukur segera setelah mendapatkan penghiburan

Komentar

Postingan Populer