your hopeless statement

entah apa lagi yang ada di otakku sampai aku menunda postingan yang sejak kemarin mau kutulis dan sekarang malah menuliskan hal ini.

I wonder if only I have the bravery to say to you, "Jangan takut, jangan layu. There's always a way as long as you fight for your life. Be tough, please." You'll never imagine how bad it's felt when I read your hopeless statement...

kalimat ini keluar setelah aku membaca pernyataanmu yang begitu putus asa kedengarannya. entahlah, benar2 sedih aku mendengarnya. aku tidak tahu dan tidak bisa mengungkapkan secara benar tentang kekhawatiranku ini. kamu memang begitu membingungkan. baru saja aku dapatkan kesempatan untuk sedikit menyapamu, sekejap itu pula aku tahu apa yang meresahkan hatimu begitu sering.

aku tahu ini benar2 berat, aku tak akan pernah mengerti bagaimana rasanya sampai aku sendiri yang mengalaminya. tapi, aku sungguh ingin memiliki keberanian untuk menghampirimu dan menyatakan bagaimana aku ingin kamu terus berjuang. bersemangatlah (maaf jika ini benar-benar terkesan tidak penting)...

pasti kisah ini terasa sangat berat di pundakmu karena bahkan di bahuku saja sudah terasa begini berat.
berjuanglah, semua menyayangimu...semua ingin kamu mendapatkan yang terbaik...


Rabu, 26 Mei 2010
20.25

setelah membaca tulisanmu yang begitu putus asa 

Komentar

Postingan Populer